Terbaru :
Home » » Mengapa saya PC Crashing?

Mengapa saya PC Crashing?

Minggu, 20 Februari 2011 | 0 komentar

Mengapa saya PC Crashing? - Tidak ada yang dapat menempatkan peredam pada produktivitas yang cukup seperti komputer yang crash secara teratur. Kadang-kadang, sebuah kecelakaan didahului oleh "layar biru kematian" ditakuti atau peringatan lain, kali lain, komputer hanya menutup mati tanpa peringatan sama sekali. Dalam kedua kasus, hasil akhirnya adalah seluruh banyak frustrasi, kejengkelan dan bekerja hilang. Jika komputer Anda telah menabrak sering, Anda mungkin ingin mengakhiri itu. Sayangnya, sampai ke bawah hal jika sering lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Berikut tips tentang cara meningkatkan kinerja komputer Anda, meskipun, adalah tempat yang sangat baik untuk memulai.  
Kemungkinan # 1: File Sistem Registry rusak
Setiap PC berbasis Windows memiliki sesuatu yang disebut registry Windows. Registri berisi beberapa file yang merupakan bagian integral kinerja dan pengoperasian komputer Anda. Seiring waktu, beberapa file-file tersebut bisa menjadi rusak, menjadi salah atau hilang sama sekali. Ketika itu terjadi, sistem registry menjadi terganggu - dan sering crash adalah gejala yang terlalu umum. Cara terbaik untuk aturan kemungkinan ini masuk atau keluar adalah dengan menjalankan program Windows registry pembersihan. Program-program tersebut scan registri Windows Anda untuk masalah kemudian secara otomatis melakukan perbaikan. Jika Anda menjalankan registry cleaner dan crash bertahan, mereka mungkin disebabkan oleh isu yang berbeda.  

Kemungkinan # 2: File tidak teratur
sistem operasi Windows menangani organisasi file dalam suatu cara yang tidak sangat intuitif. Pada dasarnya, mereka melanggar file dan sesuai dengan mereka ke dalam celah dalam memori komputer. Seiring dengan berjalannya waktu, file ini tidak teratur dapat mendorong sering crash. Untungnya, solusi optimasi besar dibangun langsung ke dalam PC berbasis Windows: utilitas defragmentasi disk. Meskipun lokasinya di komputer bervariasi, biasanya Anda bisa menemukan itu dalam sistem dan bagian Keamanan di dalam Control Panel. Dengan menjalankan defrag sekali setiap beberapa bulan, Anda mungkin dapat menjaga mereka crash komputer sial di teluk.  

Kemungkinan # 3: Software berbahaya
Perangkat lunak berbahaya dapat mengambil berbagai bentuk. Kadang-kadang, ini adalah virus yang sengaja melepaskan setelah membuka email yang aneh, di saat lain, adware perusahaan yang tag bersama dengan informasi lainnya yang otomatis di-download dari sebuah situs web. Apapun jenis itu, tidak ada pertanyaan bahwa perangkat lunak berbahaya dapat mendatangkan malapetaka pada kinerja komputer. Untungnya, ada program nomor wahid di luar sana yang teratur memindai komputer Anda untuk adanya masalah tersebut - dan yang menjaga membantu terhadap mereka, juga. Membeli satu, menginstalnya dan menggunakannya secara teratur; isu-isu kecelakaan Anda mungkin berakhir.  

Kemungkinan # 4: Memori Terlalu Sedikit Tersedia
Ketika Anda membeli komputer baru, rasanya seperti tidak ada akhir untuk jumlah memori yang telah. Tentu saja, hal ini tidak benar sama sekali. Seperti tidak pernah berakhir sebagai memori yang tersedia pada PC Anda awalnya mungkin tampak, faktanya adalah bahwa hal itu dapat habis dengan kecepatan luar biasa. Anda dapat mengetahui dengan pasti dengan memeriksa informasi di dalamnya Jika tampak bahwa memori yang tersedia Anda rendah, Anda dapat menggunakan program pembersihan PC untuk menghapus file yang tidak perlu "My Computer."; Program seperti menghapus hal-hal seperti file Internet sementara dan puing-puing file lain yang dapat menyedot jauh memori yang sangat dibutuhkan.  

Kemungkinan # 5: Overheating
Jika Anda telah dijalankan melalui semua kemungkinan sebelumnya dan terus mengalami crash sering, masalah hardware bisa menyalahkan. Yang mudah untuk mengesampingkan adalah overheating. Sebuah CPU komputer, atau unit pengolah pusat, termasuk kipas yang dirancang untuk tetap berjalan dingin. Kadang-kadang, kipas memakai turun dan tidak bekerja seefisien, kali lain, hanya saja tidak mampu menangani pekerjaan yang komputer Anda lakukan. Dalam kedua kasus, membeli kipas, lebih besar lebih baik adalah tidak terlalu mahal. Jika mengakhiri ke PC Anda menabrak masalah, itu akan memiliki lebih dari layak.  

Jangan Pasang Sampai dengan Crashes Sering!
Seperti telah dibahas, sering crash komputer dapat dipicu oleh berbagai isu. Untungnya, banyak dari masalah relatif mudah untuk memperbaiki. Cara kerja Anda melalui daftar sebelumnya; kemungkinan, Anda akan dapat menentukan masalah dan menempatkan pengobatan yang efektif untuk bekerja. Sembilan dari sepuluh, sebuah komputer hanya membutuhkan sedikit pemeliharaan rutin untuk mendapatkannya kembali ke jalur lagi. Di masa depan, menjaga titik-titik dalam pikiran. Setiap kali Anda membeli komputer baru, tetap dengan hak pengelolaan dasar dari get-go. Dengan melakukan itu, Anda bisa menghindari "layar biru kematian" dan menabrak masalah sama sekali - dan sesuatu itu bahwa Anda pasti akan menghargai!
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2009-2012. TIPS KOMPUTER | Info Komputer | Tutorial Komputer | Artikel Komputer | Info Hardware - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger