Terbaru :
Home » » Tips Cara Meningkatkan atau mempercepat Kinerja Komputer

Tips Cara Meningkatkan atau mempercepat Kinerja Komputer

Minggu, 20 Februari 2011 | 0 komentar

Tips Cara Meningkatkan atau mempercepat Kinerja Komputer 
Tips untuk Mempercepat PC Anda 

Beberapa hal adalah sebagai frustrasi sebagai berurusan dengan komputer, lambat lamban. Ketika komputer adalah merek baru, bekerja sangat baik. Seiring waktu, meskipun, kinerjanya perlahan-lahan dapat mulai memburuk. Hal ini terjadi karena beberapa alasan, tetapi penyebab terbesar adalah hal-hal seperti spyware, adware dan ancaman komputer lain yang tanpa disadari download bersama dengan konten lainnya saat online. Anda tidak perlu men-download ribuan MP3, film atau materi lain untuk mengalami masalah ini, baik - tidak ada orang yang kebal terhadap mereka. Daripada menerima situasi, ada banyak teknik dan strategi yang dapat Anda gunakan untuk membuatnya lebih baik - beberapa yang terbaik diuraikan di bawah ini.  


Strategi # 1: Bersihkan Registry Windows Komputer Anda

Penyebab terbesar yang lambat, kinerja PC lambat adalah kesalahan dan masalah dalam registri Windows-nya. Adware, spyware dan ancaman lain biasanya target registry, merusak atau misplacing file penting di dalamnya. Ketika datang untuk membersihkan PC, pembersihan Windows registri harian harus di bagian atas daftar prioritas. Namun, ini tidak boleh dilakukan secara manual - ada terlalu banyak kesempatan untuk kesalahan besar yang serius dapat merusak sistem operasi PC Anda. Sebaliknya, berinvestasi dalam program pembersihan registry Windows berkualitas tinggi dan mengkonfigurasi untuk dijalankan sekali per hari - Anda tidak akan percaya bahwa perbedaan itu membuat.  


Strategi # 2: Hapus File tidak dibutuhkan 

Setiap kali Anda log on ke Internet atau sebaliknya menggunakan komputer Anda, file-file sementara yang dihasilkan. Mereka biasanya hanya dibutuhkan satu kali, namun mereka tidak hilang sendiri. Sebaliknya, mereka menumpuk dari waktu ke waktu sampai mereka mengacaukan sistem file komputer Anda dan mempengaruhi kinerjanya. Meskipun dimungkinkan untuk menghapus file satu-per-satu, itu jauh lebih mudah dan cepat untuk menggunakan alat pembersih PC yang dirancang untuk tujuan tersebut. Cobalah untuk melakukannya sekitar satu kali seminggu untuk menjaga komputer Anda bersenandung bersama dengan mudah.  


Strategi # 3: Hapus Program tidak dibutuhkan 

Seperti banyak orang, Anda mungkin download dan mencoba berbagai program yang berbeda setiap bulan. Berapa banyak dari mereka yang Anda benar-benar akhirnya menggunakan secara teratur? Kemungkinannya adalah, tidak terlalu banyak dari mereka. Dengan masuk ke kebiasaan menguninstall program yang tidak terpakai dan tidak dibutuhkan, Anda dapat menyimpan file sistem komputer anda jauh lebih sedikit berantakan. Pada gilirannya, kinerja PC Anda akan meningkatkan secara dramatis. Anda dapat mengoptimalkan komputer Anda dengan cara ini dengan menggunakan nya Add / Remove Programs fitur. Lokasinya bervariasi oleh sistem operasi, tetapi Anda harus dapat menemukannya di suatu tempat di Control Panel.  


Strategi # 4: Kosongkan Recycle Bin 

Ketika Anda klik "hapus" pada file atau program, itu tidak pergi untuk selamanya - tidak langsung, anyway. Sebaliknya, duduk di semacam api penyucian di komputer Anda Recycle Bin. Sebagai sesuatu menumpuk di Recycle Bin, komputer Anda dapat mulai menunjukkan beberapa masalah yang sangat mengganggu. Jika pemula lesu dan sering crash yang terjadi dengan meningkatnya frekuensi - dan komputer Anda recycle bin sangat penuh - maju dan kosongkan. Sejak saat itu, biasakan untuk melakukannya sekitar satu kali per minggu. Strategi kecil tapi penting yang dapat membuat perbedaan besar.  


Strategi # 5: Lakukan Defragmentasi Disk 

Windows tidak sangat efisien ketika datang ke file penyimpanan. Ini sebenarnya membagi mereka, deposito mereka ke dalam ruang apapun yang tersedia. Semakin ditempatkan terpisah buah file, semakin sulit komputer Anda harus bekerja untuk membuat mereka berjalan. Windows disk defragmentasi sistem utilitas tune-up bekerja untuk sepotong semua file-file kembali bersama lagi. Proses ini adalah satu panjang, meskipun, dan hanya perlu dilakukan sekitar empat kali per tahun. Mengaturnya untuk berjalan secara otomatis sekali setiap tiga bulan. Dengan demikian, Anda akan mampu menjaga komputer Anda berjalan dalam kondisi prima. 


Ketika datang untuk menjaga komputer Anda berjalan secara optimal, pemeliharaan kecil tapi teratur adalah cara terbaik untuk pergi. Melindungi PC Anda hanya tidak begitu banyak, bahkan para pengguna internet yang paling hati-hati di dunia tidak sengaja men-download perangkat lunak berbahaya dari waktu ke waktu. Dengan menggunakan alat sistem dasar tune-up, membersihkan komputer Anda registry Windows secara teratur, melakukan pemeliharaan file-pembersihan reguler dan dinyatakan mengoptimalkan PC Anda, Anda harus dapat tetap dalam kondisi seperti baru untuk lebih lama. Bahkan jika komputer Anda telah melakukan perlahan selama beberapa waktu, mulai rejimen hal ini pasti menghasilkan hasil. Pada akhirnya, Anda akan dapat menikmati komputer yang terbang bersama - bukan hanya satu roda yang berputar.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2009-2012. TIPS KOMPUTER | Info Komputer | Tutorial Komputer | Artikel Komputer | Info Hardware - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger