Terbaru :
Home » » Tips Memilih Printer Terbaik untuk Anda

Tips Memilih Printer Terbaik untuk Anda

Minggu, 20 Februari 2011 | 0 komentar

Tips Memilih Printer Terbaik untuk Anda - Hey.......sahabat blogger komputertutorial hari ini akan sedikit membahas tentang memilih printer yang terbaik oke langsung aja ke tkp.

Pelajari cara memilih printer dengan kemampuan yang tepat untuk kebutuhan Anda

Sebagian besar konsumen melakukan pekerjaan rumah mereka ketika datang untuk memilih PC laptop baru, tapi dalam banyak kasus, pembelian printer adalah ketinggalan jaman. Jika Anda seorang profesional bisnis atau mahasiswa yang bergantung pada kualitas proposal memproduksi atas atau makalah penelitian, pilihan Anda dari printer yang sangat penting bagi keberhasilan Anda.  

Anda harus menentukan peralatan yang mampu menangani jenis pekerjaan yang Anda butuhkan, adalah nyaman dan bebas masalah, dan menggabungkan mulus ke ruang kerja Anda. The Pilihan 

Tergantung pada harapan Anda, salah satu dari sejumlah jenis printer dapat mengisi tagihan Anda. Jika Anda membutuhkan mesin layanan lengkap yang mencakup pemindai, faks, fotokopi, dan printer, Anda berada di pasar untuk semua-dalam-satu unit. Jenis printer adalah pekerja keras yang besar untuk sebuah kantor yang sibuk di mana Anda menghasilkan materi cetak, dokumen tanda dan memindai mereka untuk mengirim email, plus menerima dan mengirim informasi melalui faks. 


Jika Anda tidak diatur dengan telepon tanah-line Namun, Anda mungkin tidak ingin mesin faks, memilih bukan semua-dalam-satu tanpa komponen faks. Anda akan menghemat beberapa dolar juga. Sebelum Anda kembali skala lebih lanjut, meskipun, memutuskan bahwa menyalin dan memindai adalah fitur yang tidak Anda butuhkan, ingat bahwa Anda mungkin memiliki kesempatan tak terduga ketika Anda senang printer Anda dapat melakukan fungsi tersebut. 


Jika Anda perlu printer khusus didedikasikan untuk tujuan tunggal, seperti mencetak foto, Anda harus memilih peralatan Anda sesuai. Anda dapat menyimpan pada harga pembelian sebuah all-in-satu jika Anda sudah punya mesin dan hanya perlu faks khusus atau pemindai tambahan. 


Pertimbangan lain ketika memilih printer adalah harga kartrid tinta pengganti untuk model inkjet atau kartrid toner untuk printer laser. Kadang-kadang unit harga rendah tidak seperti membeli besar jika Anda harus mencurahkan uang besar untuk pembelian isi ulang. Juga memeriksa apakah printer datang dengan kartrid berukuran penuh atau "starter" kartrid yang akan mengharuskan Anda untuk membeli isi ulang cepat. Periksa Spesifikasi 


Bila Anda telah mempersempit pilihan Anda, cek spesifikasi di kotak untuk kompatibilitas dengan sistem operasi PC Anda, terutama jika Anda menggunakan Windows XP atau sistem Windows sebelumnya. Printer produsen peralatan produk terbaru mereka terhadap versi Windows terbaru, jadi saat ini sebagian besar dari mereka dirancang untuk Windows 7 dan kompatibilitas Vista. 


Jika printer nirkabel adalah suatu keharusan bagi lingkungan kerja Anda, pilih salah satu yang akan melayani semua PC di rumah Anda atau jaringan usaha kecil melalui modem nirkabel. Jika Anda berencana untuk menggunakan printer Anda di rumah saat terhubung ke PC kerja Anda melalui aplikasi remote desktop, pastikan printer yang anda beli bekerja compatibly dengan sistem operasi pada pekerjaan Anda dan PC rumah. Pilihan lainnya Fungsional 


Anda harus mencari spesifikasi lain yang mungkin penting untuk aplikasi khusus printer untuk memastikan bahwa perangkat ini akan menjawab semua kebutuhan Anda. Salah satu cara yang berguna untuk membandingkan berbagai fungsi utama Anda tiga model adalah untuk membandingkan mereka berdampingan di sebuah situs peralatan kantor yang menjual beberapa jenis. 


Beberapa fungsi pencetakan yang mungkin bisa membuat perbedaan dalam penggunaan printer yang termasuk pencetakan dupleks-dua-sisi otomatis; pembesaran atau pengurangan dokumen asli, dan resolusi-diukur dalam dpi atau dot-per-inci-dari kedua hitam dokumen warna dan bahwa printer dapat menghasilkan dan faks. Media Pilihan 


Jika Anda menjalankan pekerjaan cetak besar bahwa Anda tidak dapat selalu mengawasi, Anda harus memeriksa kapasitas baki kertas printer serta kecepatan yang proses, dinyatakan dalam halaman per menit. Pastikan printer cukup sulit untuk penggunaan anda dengan memeriksa jumlah gambar per bulan ini dirancang untuk proses. 


Juga, jika Anda berencana untuk mencetak lebih dari sekedar kertas dan amplop, periksa untuk melihat apakah printer menerima media seperti spanduk, kartu ucapan, lembaran magnet, atau besi-on lembar transfer. Dapatkah mesin fotokopi menggunakan kertas ukuran folio serta surat berukuran? Pertimbangan lebih lanjut 


Jangan mengabaikan beberapa isu yang masuk akal dalam membuat pilihan printer Anda. Jika Anda memiliki ruang terbatas dan membutuhkan mesin dengan dimensi tertentu, pastikan mesin Anda berukuran tepat. Periksa jenis koneksi printer membutuhkan-USB, USB berkecepatan tinggi, Ethernet, dll-untuk mencegah kejutan saat Anda mencoba untuk mengaturnya. 


Jika Anda masih dithering antara model, pertimbangkan garansi pabrik dan harga printer. Semua faktor lainnya sama, pilih unit dengan garansi terbaik dan harga terendah.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2009-2012. TIPS KOMPUTER | Info Komputer | Tutorial Komputer | Artikel Komputer | Info Hardware - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger