Terbaru :
Home » » Cara mengatasi masalah dengan menjalankan Microsoft Office alat Diagnostik di Word 2007

Cara mengatasi masalah dengan menjalankan Microsoft Office alat Diagnostik di Word 2007

Minggu, 20 Februari 2011 | 0 komentar

Cara mengatasi masalah dengan menjalankan Microsoft Office alat Diagnostik di Word 2007- Jika Anda menghadapi masalah saat menggunakan Office atau jika Anda merasa bahwa komputer lambat atau hampir jatuh, Anda harus memecahkan masalah dengan menjalankan Microsoft Office Diagnostik di Word 2007 atau aplikasi Office lain seperti Access 2007 atau Excel 2007. Proses untuk memecahkan masalah dengan menjalankan Microsoft Office diagnosa pada Word 2007 adalah sama dengan Excel dan Access 2007. Microsoft Office Diagnostik adalah alat yang meliputi tes yang berbeda untuk mengidentifikasi dan memperbaiki diri atau mendiagnosa masalah yang dihadapi oleh pengguna dan membantunya memperbaikinya. Ketika Anda memutuskan untuk memecahkan masalah dengan menjalankan Microsoft Office Diagnostik di Word 2007, terlebih dahulu Anda harus terhubung ke web. Juga tutup semua aplikasi lain atau program. Jauhkan Office 2007 CD instalasi berguna sebagai alat diagnostik mungkin meminta Anda untuk menggunakannya. Ikuti langkah-langkah untuk memecahkan masalah dengan menjalankan Microsoft Office Diagnostik di Word 2007:

Klik pada tombol Office.

 
Klik pada tombol Options Firman di bagian bawah daftar.

 
Klik pada Sumber Daya di sisi kiri menu.

Klik pada tombol "Diagnose" dalam daftar berikutnya di depan "run Microsoft Office Diagnostics".


 
Microsoft Office Diagnostik kotak dialog akan muncul. Klik pada tombol Lanjutkan. (Jika Anda telah menjalankan itu sebelumnya, Anda akan melihat tombol Run Diagnostik Sekali lagi Klik di atasnya..)

 
Klik Run Diagnostics.

 
Namun, jika Word 2007 telah jatuh begitu banyak sehingga tidak dimulai, ada cara lain untuk membuka dan menjalankan Microsoft Office Diagnostics. Ini troubleshooting tool yang bernama Microsoft Office Diagnostik masih dapat dijalankan dengan mengikuti metode ini:
  1. Klik pada tombol Start.
  2. Pergi ke Program> Microsoft Office> Tools Microsoft Office> Microsoft Office Diagnostics
  3. Klik Diagnostik Microsoft Office.
  4. Microsoft Office Diagnostik kotak dialog akan terbuka. Klik Lanjutkan atau tombol Run Diagnostics Lagi.
  5. Klik Run Diagnostics.
 
Sendiri-perbaikan isu-isu jika mungkin atau memberikan saran tentang cara mengatasi mereka jika tidak dapat memperbaiki masalah itu sendiri. Ini dapat berlangsung hingga lima belas menit. Ia memeriksa komputer atau laptop untuk RAM desktop juga. Jika Update Otomatis aktif pada komputer Anda, Microsoft Office Diagnostics akan memeriksa apakah komputer ini maju dan modern dengan paket layanan gratis dari Microsoft terpasang di dalamnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2009-2012. TIPS KOMPUTER | Info Komputer | Tutorial Komputer | Artikel Komputer | Info Hardware - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger