Terbaru :
Home » » Cara memilih teks vertikal di Word 2007

Cara memilih teks vertikal di Word 2007

Minggu, 20 Februari 2011 | 0 komentar

Cara memilih teks vertikal di Word 2007 - Hampir semua orang yang menulis dokumen mereka dalam Microsoft Word tahu bagaimana untuk memilih teks secara horizontal. Anda harus memilih teks horizontal untuk menghapus, underline, italicize dll Tapi banyak kali Anda menghadapi situasi di mana Anda harus memilih teks secara vertikal. Sebagai contoh Anda mungkin harus menghapus beberapa kata pertama dalam setiap baris dalam daftar untuk menghapusnya. Anda perlu melakukannya ketika Anda memformat dokumen Word. Banyak orang berpikir bahwa tidak mungkin untuk memilih teks vertikal pada Word 2007 dokumen. Sangat mudah untuk memilih teks vertikal di Word 2007. Anda hanya perlu melakukan trik ini untuk membuat pilihan vertikal:

Arahkan mouse ke awal teks yang ingin Anda pilih.

Tekan Dan Tahan tombol Alt.

Drag pointer mouse ke bawah di sekitar daerah diperlukan sambil menahan tombol Alt.

Teks akan dipilih secara vertikal.

 
Setelah Anda memilih teks vertikal di Word 2007, Anda bisa membuatnya bold, underline, italicize, menghapus, memotong atau menyalinnya. Anda juga dapat menempelkannya di tempat lain dalam dokumen jika Anda inginkan.

 
Fitur yang memungkinkan Anda untuk memilih teks vertikal di Word 2007 adalah sangat berguna saat bekerja dengan daftar. Saya telah menghapus kata pertama dari setiap item pada daftar dengan menekan tombol Alt dan memilih vertikal. Namun, pilihan vertikal dapat berguna dalam segala macam dokumen lain juga.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2009-2012. TIPS KOMPUTER | Info Komputer | Tutorial Komputer | Artikel Komputer | Info Hardware - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger