Terbaru :
Home » , , » Cara mengubah Taskbar windows 7 untuk Bekerja seperti windows Vista

Cara mengubah Taskbar windows 7 untuk Bekerja seperti windows Vista

Minggu, 27 Maret 2011 | 0 komentar

Cara mengubah Taskbar windows 7 untuk Bekerja seperti windows Vista. Banyak orang tidak suka taskbar fitur baru Windows 7. Lain lebih memilih taskbar Vista tua di atas taskbar Windows 7. Anda dapat mengubah Windows 7 taskbar untukbekerja seperti taskbar Vista. Butuh beberapa waktu sebelum Anda terbiasa dengan 7taskbar Windows Anda. Tetapi jika Anda tidak punya waktu untuk terbiasa dengan versibaru dan ingin komputer Anda untuk bekerja dengan cara yang sama sepertisebelumnya, di sini adalah cara untuk mengubah Windows 7 taskbar untuk bekerjaseperti Vista.


Klik kanan area kosong pada Taskbar.
Pilih Properties.


Taskbar dan Start Menu Properties windows akan terbuka. Di bawah kotak yang disebut Gunakan ikon kecil dan lokasi Taskbar pada layar, pilih Combine pilihan ketikataskbar penuh dari drop down tombol Taskbar.



Klik tombol Apply.

Anda telah berhasil diubah Windows 7 taskbar untuk bekerja seperti Vista. Sekarang Taskbar terlihat mirip dengan bagaimana hal itu di Vista. Ini tidak akan muncul sangat mirip dengan taskbar Vista, namun fungsi akan sama.


Sebuah cara yang berbeda untuk mencapai hal yang sama adalah dengan unpinning semua program dari taskbar Windows 7.



Tambahkan quick launch bar ke Windows 7. Hal ini akan mengubah Windows 7 taskbar untuk bekerja seperti Vista setelah Quick Launch Bar diaktifkan.


Saya berharap tips ini akan sangat membantu bagi orang yang ingin menggunakan Windows 7 tapi masih lebih suka taskbar Vista. Orang-orang yang sangat sibuk dan tidak bisa menghabiskan waktu untuk belajar bagaimana menggunakan Windows 7 taskbar dapat mengikuti langkah-langkah sederhana.

>>semoga bermanfaat<<
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2009-2012. TIPS KOMPUTER | Info Komputer | Tutorial Komputer | Artikel Komputer | Info Hardware - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger