Terbaru :
Home » , » Tips Cara membuat One-Click Shutdown icon pada desktop

Tips Cara membuat One-Click Shutdown icon pada desktop

Sabtu, 12 Februari 2011 | 0 komentar

Tips Cara membuat One-Click Shutdown icon pada desktop - Anda bisa shutdown komputer Anda dengan satu klik pada icon shutdown desktop. Anda dapat mengatur waktu saat komputer Anda memulai proses shutdown. Sebuah klik pada icon shutdown sederhana, tutup semua aplikasi yang berjalan dan mulai mematikan dengan benar setelah waktu yang telah ditetapkan. Tip ini sangat berguna untuk menghemat energi dan waktu. Setelah pelaksanaan perintah ini, jendela kecil akan muncul untuk memulai waktu hitungan shutdown sistem.
Ikuti langkah-langkah yang diberikan untuk membuat ikon shutdown:

Untuk membuat shortcut baru, klik kanan pada area kosong pada desktop Anda dan pergi ke New kemudian Shortcut.




Sekarang jendela kecil akan muncul kotak dialog dengan judul  “Create Windows”. Pada jendela "Create Shortcut", ketik perintah berikut.

SHUTDOWN-s-t 30





Di sini t 30 Sementara itu di kedua, misalnya jika anda ingin komputer akan shutdown secara otomatis setelah setengah menit maka perintah tersebut akan shutdown-s-t 30.

Klik tombol Next untuk mengetik nama cara pintas ini dan tekan Selesai untuk menutupnya.



 
Pada akhirnya, ketika Anda klik pada icon shutdown, sebuah jendela kotak dialog akan muncul dengan informasi yang "Sistem ini mematikan. Silakan simpan semua pekerjaan dalam penyelesaian dan log off. Setiap perubahan yang belum disimpan akan hilang. Shutdown ini diprakarsai oleh administrator ".


 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2009-2012. TIPS KOMPUTER | Info Komputer | Tutorial Komputer | Artikel Komputer | Info Hardware - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger