Terbaru :
Home » , , , » Bagaimana Cara Saya menemukan Alamat IP saya di komputer saya

Bagaimana Cara Saya menemukan Alamat IP saya di komputer saya

Selasa, 08 Februari 2011 | 0 komentar

Bagaimana Cara Saya menemukan Alamat IP saya di komputer saya - Kau tahu bahwa alamat IP adalah angka yang sangat penting yang perlu Anda tahu kapan Anda sedang mengatur koneksi internet. Banyak kali Anda mungkin telah mencoba menginstal koneksi internet semua sendiri, tetapi semuanya berhenti pada titik yang mana Anda diminta alamat IP Anda. Dan pada titik ini, banyak orang bertanya pada diri sendiri pertanyaan: bagaimana saya menemukan alamat IP saya di komputer saya?

Bagaimana Saya Temukan Alamat IP saya di PC saya

Nah komputer yang berbeda dengan sistem operasi yang berbeda dan versi yang berbeda memiliki cara yang berbeda! Jadi di sini adalah berbagai jawaban atas pertanyaan bagaimana cara saya menemukan alamat IP.

Bagaimana Saya Temukan Alamat IP saya di DOS
Cara paling sederhana dan paling umum untuk mencari alamat IP pada command prompt. Pada Windows XP atau versi lain dari sistem operasi Windows, tekan 'Mulai' di sisi kiri bawah layar. Waktu klik pada 'Semua Program' atau 'Program'seperti itu dapat disebut berdasarkan versi Windows yang Anda gunakan. Lalu klik kiri pada 'Aksesoris'. Lalu klik kiri pada 'command prompt'. Perintah prompt akan membuka jendela kecil. Cukup ketikkan kata-kata 'ipconfig' ke command prompt dan tekan enter. Komputer akan menampilkan nomor IP sebagai alamat IP 'atau' alamat IPv4 '.



Bagaimana Saya Temukan Alamat IP saya di Vista tanpa DOS Jawaban untuk bagaimana cara mencari alamat IP saya di XP dan Windows Vista tanpa DOS, adalah sama. Pertama Klik pada tombol 'Start' pada kiri bawah layar Anda. Lalu klik kiri pada 'Network' atau 'My Network Places'. Lalu klik kiri pada properti. Vista windows akan membuka 'Jaringan dan Berbagi Tab'. Kemudian Anda akan menemukan tab yang dikenal di sebelah 'melihat status' sebagai 'Wireless Network Connection' atau 'Local Area Connection'. Klik pada tab 'rincian' dan Anda akan menemukan alamat IP Anda di bawah 'IPv4 alamat IP'.
Bagaimana Saya Temukan Alamat IP saya di Linux Linux adalah sistem operasi yang berbeda dari Windows dan berjalan dengan cara yang sama sekali berbeda. Untuk menemukan alamat IP di Linux, Anda akan perlu untuk login ke shell dan ketik perintah 'ifconfig'. Perintah ini akan memberikan Anda alamat IP komputer. Baca terus untuk lebih lanjut tentang cara menemukan alamat IP di Linux.

Bagaimana saya menemukan My IP Address di Mac Sistem operasi lainnya yang sangat umum adalah menjalankan satu pada komputer Apple, yang dikenal sebagai Macintosh. Sistem operasi ini juga sangat berbeda dari sistem Windows dan Linux, dan karenanya, memerlukan cara yang sama sekali berbeda untuk menemukan alamat IP. Anda pertama klik pada 'Menu', lalu klik pada 'sistem preferensi'. 'Jaringan' Setelah di preferensi sistem, klik pada, jaringan preferensi jendela akan muncul. Sekarang Anda dapat menemukan alamat IP dengan mengklik pada 'status'.

Jadi saya harap artikel ini membantu Anda menyelesaikan pertanyaan Anda tentang bagaimana cara menemukan alamat IP saya di komputer saya. Seperti Anda dapat melihat cara menemukan alamat IP pada berbagai sistem operasi berbeda. Jika semuanya gagal, Anda hanya dapat mencari 'apa alamat IP saya di google dan anda akan menemukan beberapa situs yang akan memberitahu Anda alamat IP Anda!(komputertutorial.com)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2009-2012. TIPS KOMPUTER | Info Komputer | Tutorial Komputer | Artikel Komputer | Info Hardware - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger