Terbaru :
Home » , » Bagaimana Cara mengkonversi lebih tua dokumen Office ke Office 2007 format

Bagaimana Cara mengkonversi lebih tua dokumen Office ke Office 2007 format

Jumat, 11 Februari 2011 | 0 komentar

Bagaimana Cara mengkonversi lebih tua dokumen Office ke Office 2007 format - Office 2007 aplikasi seperti Word dan Excel dapat membuka spreadsheet atau dokumen yang dalam edisi yang lebih tua dari Kantor. Mereka dapat membuka dokumen versi lama seperti di Compatibility Mode. Namun, jika Anda perlu menggunakan fitur baru yang tersedia di Office 2007, Anda akan harus mengkonversi dokumen Office yang lebih tua untuk Office 2007 format. Fitur untuk dokumen Office rahasia yang lebih tua untuk Office 2007 format ini sangat berguna. Sebagai contoh, sekarang Anda dapat memanfaatkan 1,1 juta baris dalam Excel versi 2007. Pada versi lama Anda hanya bisa menggunakan enam puluh lima ribu baris. Metode untuk mengkonversi dokumen Office yang lebih tua untuk Office 2007 format adalah sama untuk semua aplikasi. Di sini kita menggunakan contoh dokumen Word versi sebelumnya. Jika Anda membuka dokumen Word atau Excel dari versi lama, Anda lihat [Compatibility Mode] sebagai bagian dari judul.

 

Ikuti langkah-langkah untuk mengkonversi lebih tua dokumen Office ke Office 2007 Format:

Buka dokumen Word yang Anda ingin mengkonversi ke dalam format Word 2007.



Klik pada tombol Microsoft Office di kiri atas.
 

Klik Convert di sisi kiri menu.

 
Klik tombol OK pada kotak dialog Microsoft Office Word yang muncul.

 
Dengan mengklik pada tombol OK, dokumen akan secara otomatis dikonversi ke dalam format Word 2007. Anda akan melihat bahwa sekarang jendela tidak menunjukkan [Compatibility Mode] sebagai bagian dari title bar lagi.
 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2009-2012. TIPS KOMPUTER | Info Komputer | Tutorial Komputer | Artikel Komputer | Info Hardware - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger